. SMA NEGERI 1 LEUWIMUNDING: UN PERLU DIPERSIAPKAN

Total Tayangan Laman

Kamis, 28 Oktober 2010

UN PERLU DIPERSIAPKAN

Share
Keraguan terhadap dilaksanakan tidaknya Ujian Nasional 2011, terjawab sudah. Sesuai artikel yang dimuat sebelumnya sumber dari http://kemendiknas.go.id tanggal 17 Oktober 2010 memperjelas bahwa Ujian Nasional tetap dijalankan dan menjadi alat pengukuran sepanjang belum ada formula baru pengganti UN. Kini SMA Negeri 1 Leuwimunding telah berbenah mempersiapkan Ujian nasional 2011, antara lain mempersiapkan siswa kelas XII untuk siap UN. Persiapan itu diawali dengan kegiatan Pendalaman Materi yang dimulai sejak 2 November 2010.Kegiatan ini dilaksanakan sore hari (diluar jam KBM)yaitu jam 14.00 sd. 16.00, tiga hari dalam seminggu yaitu setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis. Materi pelajaran adalah materi pelajaran yang di-UNkan saja.
Tutor adalah guru SMA Negeri 1 Leuwimunding pangajar mata pelajaran UN terdiri dari semua guru pelajaran . Pengajar kelas X menyampaikan materi SKL yang berkaitan dengan kelas X, begitu pula untuk pengajar kelas XI dan XII.Oleh karenanya pelaksanaannyapun dibagi menjadi 3 peride yaitu periode 1 , 2 dan 3. Tiap peride diawali dengan pretes dan diakhiri dengan Try-out.Kegiatan ini akan berlangsung hingga minggu kedua bulan Maret 2011.
Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan mamfaat bagi siswa kelas XII tahun pelajaran 2010/2011 dan sukses dalam menghadapi UN 2011 nanti, Amien..